6 Alasan Harus Beli Unit Perumahan di Malang Singhamerta City

penampakan unit di peumahan di malang singhamerta residence

Mencari rumah untuk dijadikan tempat tinggal itu gampang-gampang susah. Seperti kata orang, membeli rumah baru itu ibarat mencari jodoh.

Jadi, kita harus benar-benar teliti mencari hunian yang bisa bikin nyaman, dengan sederet kelebihannya. Pasalnya, rumah akan menjadi tempat kita beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. 

Aspek kenyamanan juga sangat penting untuk produk properti yang dijadikan aset investasi jangka panjang.

Untuk Anda yang sedang mencari perumahan di Malang, ada satu pilihan terbaik kompleks hunian, yaitu Singhamerta City. Adapun perumahan di Malang ini berlokasi di Jalan Mulyorejo Gang IV, Desa Jedong, Kecamatan Wagir.

Ada sederet kelebihan dari perumahan karya PT Prima Land Sejahtera ini, yang akan menjamin kenyamanan penghuninya.

Apa saja kelebihannya? Simak 6 alasan mengapa Anda harus membeli unit rumah di Singhamerta City sebagai tempat tinggal.

 

1. Pemanfaatan Teknologi di Setiap Unitnya

 

Singhamerta City hadir menyuguhkan rumah dengan fitur smart home. Pada unit rumah terpasang instalasi peralatan rumah tangga yang diotomatisasi serta bisa dikontrol melalui gadget.

ilustrasi smart home

Untuk beberapa tipe unit rumahnya, bahkan ada fitur smart lock. Jadi, sistem penguncian pintunya bisa dilakukan secara digital.

Hadirnya unsur teknologi di Singhamerta City bisa mendukung gaya hidup modern di rumah. Selain itu, keamanan pun menjadi lebih maksimal.

Tak hanya aman dan praktis, penerapan smart home system memungkinkan pengelolaan energi yang lebih efisien.

 

2. Memiliki Infrastruktur yang Maju

 

Singhamerta Residence jadi pilihan perumahan di Malang dengan infrastruktur yang maju. Semuanya dikembangkan berdasarkan konsep health centric development.

Untuk menunjang gaya hidup sehat penghuninya, perumahan ini memiliki sistem pengolahan sampah dan limbah yang baik, jalur sanitary yang tertata rapi, serta memiliki pengolahan air dari sumber alami.

ilustrasi air dari pengolahan sumber mata air murni di singhamerta city

Kemudian, agar penghuni bisa secara leluasa berkendara maupun jalan kaki di dalam kompleks, ROW jalannya pun lebar. Privasi juga semakin terjaga karena jarak antara rumah yang berseberangan jadi lebih lebar.

 

3. Perumahan di Malang dengan Kemudahan Akses

 

Fitur yang lengkap saja tidak cukup. Rasanya akan percuma jika lokasi perumahan tak mudah diakses. 

Nah, Singhamerta City menawarkan keduanya. Perumahan di Malang ini berada di lokasi yang mudah diakses, bahkan dekat banyak fasilitas umum, seperti kampus Universitas Brawijaya.

Adapun perumahan dekat Universitas Brawijaya satu ini ini sangat dekat dengan rencana pengembangan jalan tol. 

Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dari Stasiun Malang dan Exit Tol Sawojajar. Dua akses transportasi itu bisa dicapai dalam waktu 20-30 menit saja.

rute dari singhamerta residence ke stasiun malang

Nah, berkat lokasinya yang prima dekat sejumlah akses transportasi, Anda sebagai penghuni jadi memiliki beberapa opsi jalan pergi dan pulang ke rumah.

 

4. Menyuguhkan Fasilitas Lengkap

 

Deretan fasilitas pun hadir di perumahan Singhamerta City. Fasilitas ini ada untuk membuat hidup penghuni lebih mudah dan praktis.

Fasilitas internal yang ada di perumahan di Malang ini di antaranya adalah sistem keamanan 24 jam, trek lari, CCTV, club house, taman, dan playground.

Berkat adanya sederet fasilitas ini, berbagai kebutuhan penghuni bisa terpenuhi di dalam kawasan Singhamerta City. Anda bisa berolahraga, refreshing, dan menikmati quality time bersama keluarga.   

 

5. Lingkungan Asri dengan View Gunung

 

Singhamerta Residence merupakan perumahan view gunung. Dari kompleks hunian ini, penghuninya bisa melihat pemandangan indah Gunung Kawi.

Berada di kaki gunung sebelah barat daya Kota Malang, hawa di perumahan ini menjadi sejuk. Ketika membuka pintu rumah di pagi hari, Anda bisa menghirup udara yang menyegarkan.

penampakan lingkungan di singhamerta residence yang hijau

Selain pemandangannya yang menakjubkan, perumahan di Malang ini memiliki ruang hijau yang luas dengan banyak pepohonan. Tak tanggung-tanggung, green area-nya mencapai 50 persen dari total luas lahan yang ada.

 

6. Perumahan di Malang dengan Harga Terjangkau

 

Dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan, saat ini harga unit di perumahan karya PT Prima Land Sejahtera ini masih terjangkau.

Anda bisa memiliki rumah di Singhamerta City mulai dari Rp 500 juta-an saja. Harga ini sangat menguntungkan, melihat prospek perumahan ini ke depannya.

Perumahan di Malang ini akan menjadi kawasan yang adaptif serta berkesinambungan dalam pengembangannya. Berbagai fasilitas pun akan terus dihadirkan demi membuat penghuni nyaman dan aman.

Dalam beberapa tahun ke depan, harga rumah Singhamerta City berpotensi terus meningkat. Anda sebagai penghuni bisa menjadikan rumahnya sebagai aset investasi prospektif.

Demikianlah 6 alasan mengapa Anda harus membeli unit rumah di Singhamerta City sebagai tempat tinggal. Semoga bermanfaat!

Tertarik untuk mengetahui Singhamerta City lebih lanjut? Silakan akses laman beranda. Hubungi kontak WhatsApp untuk mendapatkan price list terbaru dan promo menarik yang terbatas.

Related Post

Kenyamanan Singhamerta City, Perumahan View Gunung di Malang

Tips Pilih Perumahan Dekat Universitas Brawijaya Buat Investasi

Inilah PT Prima Land Sejahtera, Developer Singhamerta City